Seminar Nasional Keperawatan

Direktur Akper Insan Husada Surakarta (Sunaryo Joko Waluo,SKp.Ns.M.Kes) bersama Pembicara dalam Seminar Nasional Keperawatan

Kegiatan Seminar Nasional Keperawatan dengan tema ” Update : Pre Hospital Setting Emergency Case Management” yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2018 di Auditorium RSJD Surakarta “Dr Arif Zainudin ” berjalan dengan lancar. Peserta yang hadir dilaporkan 515 peserta yang datang dari perawat di rumah sakit, puskesmas dan mahasiswa keperawatan.

Seminar yang selenggarakan oleh IKM Akper Insan Husada Surakarta ini mengangkat tema yang sangat tepat yakni Update : Pre Hospital Setting Emergency Case Management, dimana sangat dibutuhkan bagi tenaga keperawatan.

Menurut Direktur Akademi Keperawatan Insan Husada Surakarta, Sunaryo Joko Waluyo,SKp.Ns.M.Kes., Kegiatan seminar ini juga sebagai wadah mahasiswa untuk berlatih organisasi dan mengorganisir suatu kegiatan disisi lain juga sebagai wujud kebebasan mimbar akademi bagi dosen dan mahasiswa. sehingga tercipta suasana akademi yang penuh dengan essensi keilmuan.

Direktur Akper Insan Husada Menyerahkan Piagam Kepada Pembicara Seminar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.